PMII Apresiasi Kinerja Pemkab

TRANSLAMPUNG.COM- Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara berharap organisasi kemahasiswaan selevel Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dapat menjadi wadah dalam menggodok Sumber Daya Manusia(SDM) yang yang berwawasan luas dan tangguh.

Dia juga meminta jajaran PMII untuk dapat berperan aktif dalam memberi masukan kepada Pemkab Lampura serta melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan.

”Saya berharap organisasi PMII dapat menjadi ‘mata’ dan ‘teling’, serta penyambung lidah pemerintah kepada masyarakat, begitu juga sebaliknya, penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah,” kata Bupati saat audiensi Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung beserta jajaran PC PMII Kotabumi, di ruang kerjanya, Rabu (1/3).

Agung juga berharap kepada organisasi PMII khususnya di Lampura memiliki warna, dan sebagai organisasi kemahasiswaan yang dapat menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan dengan mengedepankan idealisme, serta berjiwa besar dalam menghadapi berbagai persoalan yang berkembang. “Serta senantiasa memberikan masukan kepada pemerintah demi kemajuan Lampung Utara ke depan,” katanya.

Sementara itu Ferial Dharma selaku ketua PKC PMII Lampung mengapresiasi kinerja Pemkab Lampura, khususnya peran serta bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara yang telah memberikan perhatian lebih kepada PC PMII Kotabumi.

News Reporter