PMD Mesuji Pindahkan Rekening ke BRI

0
127
views
PEMINDAHAN REKENING: Rapat koordinasi antar Desa disekertariat Desa Brabasan Mesuji (8/6).

TRANSLAMPUNG.COM, Mesuji-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mesuji akhirnya pindahkan Rekening dari Bank Mandiri ke Bank BRI. Hal ini terkait tidak konsuekensinya mandiri dengan perjanjian yang telah disepakati dengan DPMD Mesuji. Ini terungkap saat rapat koordinasi antar Desa disekertariat Desa Brabasan Mesuji (8/6).

Kepala Dinas PMD Mesuji memaparkan bahwa pemindahan rekening Bank Mandiri ke Bank BRI tidak lain ada beberapa faktor yang memang tidak cocok dengan perjanjian yang sudah disepakati. Untuk Kepala Desa diharapkan tidak mengadu bahwa proses pencairannya dipersulit.

“Perpindahan ini hanya ada perjanjian yang tidak disepakati oleh pihak Bank Mandiri salah satu contoh dimana perjanjian bila ada pencairan dana maka pihak bank akan melakukan jemput bola atau menyediakan mobil keliling tetapi ini tidak dilakukan oleh pihak bank. Alasan inilah maka kita pindah,”imbuhnya.

Lebih dalam dikatakan Budiman, kepindahan dari Mandiri ke bank BRI ini diharapkan tidak mengecewakan dan dapat memenuhi setiap perjanjian yang sudah dilakukan untuk mempermudah pencairan dana Desa.

“Kita harapkan dapat memenuhi setiap perjanjian yang sudah disepakati. Oleh itu, Kepala desa diharapkan dapat segera mengumpulkan data agar proses pemindahan rekening ini dapat segera diselesaikan,”tukasnya. (r6)