Plt Bupati Lampura,  Ajak Pegawai  Tingkatkan Disiplin Kerja

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Plt. Bupati Lampung Utara dr. Sri Widodo didampingi Asisten III, Efrizal Arsyad; Inspektur Man Kodri; Kepala Dinas PUPR, Syahbudin, Mendatangi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten setempat, Senin, (05/03/2018).

Dalam kesempatan itu Plt. Bupati  Sri Widodo, menyampaikan berbagai hal terkait dengan penilaian kinerja serta peningkatan kedisiplinan ASN di dinas tersebut,  Plt Bupati juga memberikan waktu kepada para pegawai, Untuk menyampaikan jika ada sesuatu yang mengganjal di Dinas PU,  Dengan harapan apapun yang menjadi permasalahan selama ini, itu tidak mengganggu kinerja pegawai Dinas PU.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya kita harus meningkatkan etos kerja, mengedepankan kedisiplinan, serta menerapkan sistem administrasi yang baik agar pelayanan publik dapat berjalan dengan prima dan tepat sasaran,” ujar Widodo dihadapan seluruh pegawai Dinas PU.

Lebih lanjut disampaikan Widodo, meskipun ditemukan beberapa hal yang membutuhkan pembenahan terkait dengan atribut ASN dan prasarana kantor di Dinas PU, namun persoalan tersebut agar segera cepat diselesaikan.

“Sambil jalan akan kita perbaiki. Begitu juga dengan beberapa anggaran yang belum terselesaikan. Dalam waktu dekat permasalahan yang ada akan dicarikan solusinya supaya kinerja seluruh jajaran dapat lebih terukur, Intinya mari sama sama kita bekerja untuk menciptakan Lampung Utara yang lebih baik,” pungkasnya (Eka)

News Reporter