. . .

PLN Rayon Pulung Kencana Tubaba Bagikan Sumbangan Puluhan Juta Kepada 3 Siswa Berprestasi Juga Kurang Mampu.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
PLN Rayon Pulung Kencana‎, Kecamatan Tulangbawang Tengah  Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 22.220.000, terhadap tiga siswa berprestasi juga kurang mampu di Kabupaten setempat.

‎Hal tersebut selain bentuk kepedulian jajaran PLN setempat terhadap masyarakat, program sosial itu bersamaan dengan hari jadi PLN Rayon Pulung Kencana Ke-1‎ dengan mengalunkan doa bersama sebagai ungkapan syukur kepada allah Swt.

‎‎Menurut ‎Kepala cabang (Kacab) Manager PLN Rayon ‎Tiyuh (Desa) Pulung Kencana Darma saputra mengatakan. Pada Hari Ulang Tahun (HUT) kalipertama PLN Rayon pulung kencana, pihaknya menyalurkan bantuan pendidikan dari Yayasan Baitul Mal (YBM) ‎yang merupakan badan zakat seluruh kru dan jajaran PLN Area Kota Bumi Lampung utara (Lampura).

‎” Alhamdulillah kita dari PLN Lampura dan Rayon Pulung kencana Tubaba dapat berbagi kepada 3 orang siswa setingkat SMA yaitu Febri Liani dari Ponpes Khidmatussunnah. Ahmad Fariz dari SMKM Tumijajar,  dan Arsynta Farera dari Ponpes Alfatah. Dengan total bantuan sebesar Rp 22.220.000, semoga dapat bermanfaat.” Kata Darma Kepada Translampung.com melalui telponnya pada (13/9).

Lanjut dia, pihaknya berharap terhadap masyarakat luas pada umumnya dapat mendukung dan bersinergi kepada pihak PLN, dengan cara dapat mentaati beragam ketentuan, menjalankan kewajiban, tidak menunggak pastinya tidak melakukan pelanggaran pemakaian.‎

‎‎”  jika perusahaan PLN dapat sehat, tentunya seluruh pegawainya pun  juga ikut sehat, sehingga kesempatan untuk berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat sekitar akan terbuka luas.” Imbuhnya. (Dirman)‎

 

error: Content is protected !!