. . .

PKS Metro Resmi Mendaftarkan 25 BCAD ke KPU Metro

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Sebanyak 25 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro telah resmi didaftarkan di KPU Metro dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Dalam pendaftaranya PKS Metro mendaftarkan sosok 25 BCAD yang terbaik di Partai PKS.

Ahmad Khuseini selaku ketua DPD PKS Kota Metro mengatakan ada penuh sebanyak 25 BCAD yang didaftarkan. “Kita daftarkan 25 BCAD terbagi 4 Dapil, terbagi rata. Insallah lengkap 100% terpenuhi, kuota perempuan untuk PKS ada 44%,” kata Ahmad Khuseini, usai mendaftarkan BCAD di KPU Metro, Senin (16/7/2018).

PKS Metro menargetkan minimal mendapat 4 kursi di DPRD Kota Metro dengan masing-masing Dapil ada 1 kursi. “Ada 10 Bacaleg perempuan. Minimal 4 kursi di DPRD Kota Metro dan masing-masing Dapil 1 kursi,” katanya.

PKS Metro akan memasang BCAD yang terbaik. “Kita yang pertama memasang yang BCAD kapabel, kompeten, sehingga tercapai target, kursi masing-masing Dapil, termasuk petahana ada dua,” tutupnya. (suf)