PKL Jalan KH Arsyad Sepakat Pindah Sementara ke Jalan KH Agus Salim

0
442
views

METRO – Sebanyak 20 Pegadang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Jalan KH Arsyad sepakat untuk dipindahkan sementara ke Jalan KH. Agus Salim. Keputusan tersebut diambil Pemerintah Kota (Pemkot) Metro sehubungan dengan pembangunan Pasar Kopindo yang tengah berjalan.

Sekretaris Kota (Sekkot) Metro Ishak menerangkan, hasil dari tinjauan ke lokasi, Pemkot Metro meminta PKL disepanjang Jl. KH Arsyad dapat berdagang di Jl. KH Agus Salim selama proses pembangunan septic tank Pasar Kopindo yang diperkirakan menghabiskan waktu 20 hari. Namun ia menegaskan agar PKL tidak membangun tempat berdagang semi permanen ketika menempati tempat berdagang yang baru.

“Proses pembangunan sekitar 20 hari, tetapi saya meminta pedagang bisa menunggu ditempat yang baru selama 30 hari. Ditempat yang baru, saya minta pedagang tidak boleh membangun tempat berdagang yang semi permanen. Supaya kita bisa sama-sama bekerja ya, dan tetap bisa mencari nafkah,” paparnya kepada pedagang disela monitoring pembangunan Pasar Kopindo di Jl. KH Arsyad, Kamis (8/4).

LEAVE A REPLY