PKB Belum Buka Penjaringan

0
120
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Menjelang Pilgub mendatang, sudah banyak partai yang membuka penjaringan. lalu apakah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan membuka juga?

“PKB Lampung belum memutuskan apakah akan melakukan penjaringan Pilgub atau tidak. Mereka masih menunggu petunjuk dari DPP PKB. Apalagi, sejauh ini sudah banyak Balon yang berkomunikasi langsung dengan DPP,” ujar wakil ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing.

Legislator Lampung ini juga mengaku sudah bertemu dengan ketua DPW PKB Lampung Musa Zainudin setelah lebaran Idul Fitri kemarin.

“Kemarin saya ketua Musa Zainudin, beliau cek up di rumah sakkit Jakarta saya datang, beliau juga menyerahkan ke DPP. Memang kami kawan dekat, tidak ada pembicaraan politik atau terkait partai lebih pada candaan saja,” akunya.

Untuk Balon, dirinya mengaku sejauh ini banyak yang melobi langsung ke DPP. “Balon juga banyak  yang lobi ke DPP. Tapi DPP ada tim survei sendiri, selain tim survei dari kiyai-kiyai di Lampung, ini juga mendominasi keputusan DPP,” pungkasnya. (rri)