Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50553 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Pj. Bupati Tanggamus: Musrenbang Jangan Sekadar Pencitraan! -
Pj. Bupati Tanggamus: Musrenbang Jangan Sekadar Pencitraan!

SAMPAIKAN HAL KRUSIAL: Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin (tengah) didampingi Sekda Hi. Andi Wijaya dan Asisten Bidang Pemerintahan Paksi Marga, menyampaikan beberapa hal krusial untuk jajaran pemkab setempat dalam Rakor Bulanan di rupatama, Selasa (27/2). (Foto: DISKOMINFOSANDI TANGGAMUS)

TRANSLAMPUNG.COM, TANGGAMUS – Penjabat Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin secara khusus menyoroti substansi musyawarah rencana pembangunan (musrenbang). Dia menegaskan, agar musrenbang sungguh-sungguh mampu menjembatani aspirasi rakyat yang mendambakan pemerataan pembangunan. Bukan hanya dijadikan pencitraan apalagi seremoni belaka.

Zainal Abidin juga menjamin roda pemerintahan Kabupaten Tanggamus tetap berjalan baik. Kendati berada di bawah komando seorang penjabat bupati. Hal tersebut dan beberapa poin krusial lainnya, dia tegaskan dalam Rakor Bulanan Pemkab Tanggamus di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemkab Tanggamus, Selasa (27/2) pagi.

”Khusus untuk musrenbang, harus ada indikator pastinya. Dalam artian, indikator soal kapan dilaksanakan, indikator progres pelaksanaan, dan indikator kapan program tersebut selesai dilaksanakan. Jangan hanya dijadikan pencitraan,” tegas Zainal Abidin.

Masih terkait musrenbang, kata dia, untuk tahapan- tahapan pembangunan harus cepat diselesaikan, baik yang merupakan hasil musrenbang kecamatan maupun kabupaten. Zainal juga meminta laporan progres pembangunan, seperti bagaimana masalah pembangunan yang sudah terealisasi dan bagaimana pemkab bisa menyinkronkan hal teknis dengan non teknis.

Selengkapnya baca Trans Lampung edisi Rabu (28/2). (ayp)

News Reporter