. . .

Pisah Sambut Kasi Pidum Kejari Lampura, Diwarnai Suasana Haru

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI –  Pisah sambut dan pelantikan  Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kotabumi dari Kasi Pidum Husni Mubarok SH. MH, kepada Kasi Pidum Sukma Frando SH, Yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kotabumi, Kamis (19/7) berjalan dengan hikmat dan diwarnai susana haru.

Husni Mubarok yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum dii Kejari Lampura Pindah tugas menjadi Kasi Pidsus Di Kejari Kabupaten Tulang Bawang,  Sementara Sukma Frando SH yang sebelumnya menjabat Kasi datun di Kejaksaan Negeri di Kabupaten Taruntung Propinsi Sumatra Utara, Menggantikan Posisi Husni Mubarok sebagai Kasi Pidum di Kejari Lampura.

” Hari ini kita melaksanakan pelantikan serah terima Kasi Pidum Dari Pak Husni Mubarok yang mutasi menjadi Kasi Pidsus di Kejari Kabupaten Tulang Bawang,  Digantikan oleh Sukma Frando dari Kasi Datun Kejari Taruntung Medan,” Ucap Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi Sunarwan SH. M. Hum

Selain itu lanjut Sunarwan, hari ini juga kita akan mengunjungi Panti asuhan dalam rangka hari bakti Adhiyaksa,  dan nanti sore dilanjut dengan pertandingan olah raga, Dan inilah bentuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita, Sebetulnya dari hari senin ini sudah berlangsung,  dan hari ini finalnya, Dan besok kita juga ada acara zikir bersama di Aula pukul 08.00 WIB, Dan setelah jum, at akan diadakan penyampaian hadiah lomba. Ujarnya

Dan kepada Pak Husni Saya beserta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kotabumi mengucapkan selamat kepada pak Husni,  Dan saya juga ucapkan terima kasih atas didikasi, kinerja dan loyalitasnya selama menduduki Kasi Pidum di Kejari Lampura ini, Yang mana selama disini kinerjanya loyalitas dan kinerjanya bagus.

Dan kepada pejabat yang baru pak Sukma Frando saya harapkan dapat mengikuti jejak yang lama dengan meneruskan program program yang lama,  Dan nantinya diikuti juga dengan penyempurnaan disana sini dari program program sebelumnya.

Dan kita juga sudah mengikuti zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, Dalam rangka itu maka nanti akan ada penyesuaian penyesuaian disemester ke dua disemua bidang,  baik Pidum,  Pidsus,  Datun,  Dan lain lain.

Allhamdulillah kemarin kita masuk 16 zona integritas iti harapan saya Dan kepada pak Sukma agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan.  Pungkasnya

Terpisah Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan mengatakan selamat datang kepada Kasi Pidum yang baru Bapak Sukma Frando, Dan selamat bertugas di Wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Dan kepada Pak Husni Mubarok,  Yang juga kakak,  sahabat dari rekan rekan PWI khususnya,  Saya atas nama rekan rekan PWI mengucapkan selamat  bertugas ditempat yang baru.

” Jujur kami dari PWI merasa kehilangan sosok sahabat,  Kakak,  dan saudara, Namun mutasi ini adalah amanah dan tugas Negara yang harus dijalankan,  Sekali lagi selamat bertugas buat bang Husni,  Kenangan kebersamaan kita selama ini,  Semoga tidak putus walau dimana pun kita berada,” Ucapnya (Eka)