. . .

Pisah Sambut Camat Negara Batin, Adipati Apreseasi Pengabdian Ari Mulando Selama Menjabat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU- Acara pisah sambut Camat Negara Batin Kabupaten Way Kanan yakni, dari yang sebelumnya di Jabat Ari Mulando di gantikan oleh A. Rozi juga di langsungkan pelantikan Ketua TP PKK kecamatan Negara Batin berlangsung di Aula kecamatan setempat, Senin (01/10/2018).

Pada kesempatan itu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan selamat kepada A Rozi, SE, MM yang telah dilantik menjadi Camat Negara Batin menggantikan Ari Mulando, S.STP, MH.

Adipati berpesan Mudah-mudahan kehadiran A. Rozi sebagai Camat Negara Batin yang baru akan mampu menjalankan tugas-tugas Pemerintahan di Kecamatan Negara Batin menjadi lebih baik.

“sebagai pemimpin maka harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah yang saudara pimpin,” Pesan Adipati Kepada A.Rozi.

Pada kesempatan itu juga, Adipati menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Ari Mulando selama melaksanakan tugas sebagai Camat Negara Batin.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada saudara Ari Mulando, Semoga pengabdian dan jasa baik saudara selama ini menjadi bagian dari amal ibadah saudara, Amin,” Ujar Adipati.

Adipati menambahkan, Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini.

“Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil,” Pungkasnya. (migo).