. . .

Pimred Newskabindonesia.com Sampaikan Permohonan Maaf.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Terkait Pemberitaan ‎diduga menyudutkan sejumlah Wartawan dan LSM secara umum, Pimpinan media online (newskabrindonesia.com) Lampung menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan dan LSM yang melakukan kerja jurnalistiknya di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba)‎

Hal tersebut ‎menyusul pasca adanya pemberitaan yang menyudutkan orang dan atau profesi wartawan, serta lembaga swadaya masyarakat (LSM) dalam berita adanya praktik pungli diduga dilakukan salahsatu Ormas pada program pemerintah pusat kegiatan Pamsimas tahun 2017 yang digulirkan ke beberapa Tiyuh (Desa) yang diatasnamakan untuk pengamanan wartawan dan LSM.

” ‎Selaku pimpinan saya memohon maaf kepada rekan-rekan wartawan dan LSM atas tidak dicantumkannya dalam berita menggunakan kata ‘oknum’ sehingga menimbulkan prasangka yang kurang baik bagi pembaca dan menimbulkan reaksi dikalangan insan pers di Tubaba.” kata Arek selaku Pimpinan media online newskabarindonesia.com dalam pres rilisnya saat dikutip Translampung.com (5/10) pukul 21:45 Wib.

Permohonan maaf itersebut langsung disampaikan pimpinan media online newskabarindonesia.com kepada pengurus PWI melalui ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen via telepon.

” Kami atasnama media menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus PWI. Rekan-rekan wartawan dan ormas LSM yang sempat dicantumkan dalam pemberitaan kasus tidak menggunakan kata ‘oknum.” Imbuh Edi menirukan kalimat Arek saat menghubunginya. (Dirman)

 

error: Content is protected !!