. . .

Pimpin Upacara HKN Ke 111, Dandim 0427/WK Sampaikan Amanat Menkominfo RI

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si memimpin langsung upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) yang ke-111 Tahun 2019 di Lapangan Upacara Kodim Setempat, Senin (20/05/2019).

Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Jajaran Danramil, para Pasi Kodim dan seluruh anggota Kodim 0427/WK.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang menyebutkan bahwa sebagai warga indonesia menganjurkan bekerja secara gotong royong adalah ciri dari saudara-saudara sebagai bangsa indonesia dan setanah air.

“Meskipun kita gali dari kearifan nenek moyang kita yang telah ditempuh selama berabad-abad namun sejatinya jiwa gotong royong bukanlah semangat yang sudah rentah sampai kapanpun,” kata Dandim.

“Seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global,” pungkas Dandim. (rls/mg).

error: Content is protected !!