. . .

Pimpin Tim III Safari Ramadhan Sekda Serahkan Bantuan Untuk Masjid.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Sekretaris daerah (SEKDA) Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung, Herwan Sahri, menyerahkan bantuan pemkab setempat kepada pengurus Masjid secara simbolis pada hari ke 11 Ramadhan 1440 H.

Bantuan dana sebesar Rp10 juta tersebut diserahkan langsung Sekdakab Tubaba selaku pimpinan tim III Safari ramadhan terhadap pengurus Masjid di Tiyuh (Desa) Margasari, Kecamatan Batu Putih Kabupaten setempat pada (16/5/2019) pukul 17.00 Wib.

Menurut Sekda, pada kesempatan kunjungan Safari tersebut pemkab Tubaba berjanji akan menjadikan kondisi jalan di Tiyuh setempat sebagai catatan khusus.

“ Apa yang menjadi harapan masyarakat saat ini terkait kondisi jalan poros setempat akan dijadikan bahan pertimbangan dan catatan khusus Pemkab. Karena saat ini APBD kita juga sedang dalam tahap perencanaan, semoga dapat segera teratasi.” Kata Sekda dalam sambutanya saat dikutip translampung.com

Sementara itu, acara tersebut dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainya. Mulai dari pemberian bantuan Dana Pembinaan untuk kegiatan Masjid, Tausiah oleh Ustad, dan kegiatan lainya. (Dirman)

 

error: Content is protected !!