. . .

Pimpin Apel Kesiapan Pam Malam Takbir, Kompol Vicky Himbau Masyarakat Agar Merayakan Takbiran Dengan Tertib

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – WaKapolres Way Kanan, Kompol. Vicky Dzulkarnain memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbir Ramadhan 1440 H tahun 2019 di lapangan apel Polres Way setempat, selasa (04/06/2019).

Selain Wakapolres, Kegiatan apel tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama dan diikuti oleh anggota Polres Way Kanan dan persiapam pengaman takbiran juga serentak diikuti Polsek Jajaran dengan Kapolsek yang memimpin.

Dalam arahannya, Wakapolres mengatakan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2019 agar dapat melaksanakan tugas pengaman dengan baik. Bagi anggota yang terploting agar menempatkan posisinya di lokasi-lokasi yang akan menggelar pawai malam takbiran keliling dan lakukan tindakan – tindakan kepolisian dengan humanis dan tegas.

Lanjut Wakapolres, untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif, di masing-masing titik daerah rawan kamtibmas perlu diantisipasi adanya takbir keliling dengan masa yang membawa senjata tajam, membawa petasan, membawa barang berbahaya lainnya.

“Kegiatan malam ini, adalah melaksanakan pengamanan melalui patroli di wilayah hukum Polres Way Kanan guna mengantisipasi adanya mobilisasi takbir keliling yang akan menuju jalan lintas sumatera Kabupaten Way Kanan,” ujar Wakapolres.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, demi untuk kebaikan bersama sebaiknya masyarakat tidak berlebihan dalam menggelar perayaan malam takbir.

“Saya berharap masyarakat dapat melaksanakan Takbiran di masjid-masjid yang ada di Kampungnya dengan baik dan tertib serta tidak harus keliling menuju jalinsum, demi menjaga hal hal yang tidak kita inginkan,” tandasnnya. (Migo).

error: Content is protected !!