. . .

Pilkati Tiyuh Menggala Mas Dan Bandar Dewa Dinakhodai Oleh Sekretaris

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) serentak pada 10 oktober 2018 pada 19 Tiyuh (Desa) 9 Kecamatan Se-Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ‎Lampung, Tiyuh Menggala Mas Dinakhodai Oleh Calon Nomor urut 3 Zulminadi dengan capaian 315 dari 897 DPT.

Bedasar pantauan Translampung.com, dari perolehan penghitungan suara pasca pencoblosan ditiyuh menggala mas saat ini sebagai berikut, Calon nomor urut 1 Ahmad nur memperoleh 220 suara, calon nomor urut 2 Horman petahanan memperoleh 249 suara, dan calon nomor urut 3 ‎ Zulminadi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris tiyuh setempat berhasil meraup 315‎ suara.

Sementara untuk pemilihan Tiyuh Bandar dewa berhasil diungguli oleh calon nomor urut ‎1 Anwar juga selaku sekretaris dengan perolehan suara mencapai 445 dari 954 DPT. Sedangkan, untuk calon nomor urut 2 Emrus mendapat 275 suara, dan calon nomor urut 3 Nursila wati petahanan mendapat 84 suara.

Untuk surat suara yang batal atau tidak sah dalam penghiung Tiyuh Menggala Mas ada 3 surat suara, sedangkan Tiyuh Bandar dewa didapat 9 surat suara batal dari masing-masing DPT yang ada.(Dirman)