Pilgub Lampung PKS Dukung Mustafa

0
204
views

BANDARLAMPUNG – Berdasarkan SK DPP nomor 22/DPP-PKS/14/2017 tanggal 16 Juli 2017. Memutuskan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung resmi mengumumkan, mengusung Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PKS Wilayah daerah (Wilda) Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi, saat menggelar konferensi pers di kantor DPW PKS Lampung, Senin (24/7).

Menurut Gufron, DPP memutuskan untuk mengusung maju Mustafa yang ditandatangani langsung Presiden dan Sekjen PKS.

“Sengaja pada beberapa waktu lalu tak kami publish. Karena akan kita sampaikan dulu SK ini ke seluruh kader,” ungkapnya.

Gufron menabahkan, ini merupakan SK pertama yang dikeluarkan PKS untuk Pilkada tahap tiga se-Indonesia.

“Ini semangat karena SK pertama, pilkada periode 2019 -2024 yang pertama adalah Lampung yang sudah selesai. Ini SK pertama yang dikeluarkan DPP untuk rekomendasi calon. Lampung yang pertama Alhamdulillah. Nantinya Kami berharap Pak Mustafa dapat bekerja sama kembali dengan PKS seperti pada Pilkada 2015 lalu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan akan melakukan konsolidasi ke seluruh kader PKS terkait SK tersebut dan akan memenangkan Mustafa di pilgub mendatang.

“Untuk wakil akan kita bahas bersama. Yang jelas mulai sekarang akan kita kawal beliau di panggung Pilgub mendatang,” urainya.

Dilanjutkannya, sesuai dengan informasi dari Mustafa, perahu sudah cukup, bahkan sudah lebih.

“Perahu, dayung sudah seelsai semua. Sehingga kami harap deklarasi mulai bulan depan, sehingga tim mulai bekerja bulan depan, ” tandasnya. (rri)