Pilgub Lampung, Bupati Dendi dan Keluarga Nyoblos Di TPS Kota Baru

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Untuk menyukseskan pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung tahun 2019-2024 Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan keluarga melakukan hak pilinya di TPS 11 Kota Baru Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung.

Seusai melakukan pencoblosan di TPS tersebut Dendi Ramadhona langsung melakukan peninjauan proses pencoblosan di Kabupaten Pesawaran di antaranya di TPS 04 Dusun Srimenanti Desa Negri Sakti, Di TPS 10 Desa Bagelen dan di TPS 5 Dusun 2 Desa Sukaraja kecamatan Gedongtataan .

Menurut Dendi Ramadhona bahwa dirinya berharap agar masyarakat khususnya di kabuapten pesawaran bisa berpartisipasi untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani tanpa adanya unsur paksaan dari timsus paslon lainya.

“Saya berharap supaya masyarakat jangan sampai golput karna satu suara adalah penentuan pemimpin 5 tahun kedepan dan mudah- mudahan pemilukada ini bisa berjalan sesui dengan apa yang kita harapakan demi kemajuan provinsi lampung ,”pungkasnya. (ydn)

News Reporter