Pilgub 2018 DPD PDI-P Provinsi lampung, Pastikan Usung Herman HN Dan Muhklis Basri.

0
330
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Ketua DPD PDI-P Provinsi lampung Sudin SE, pastikan akan mengusung dua kandidat pada pemilihan Gubernur provinsi lampung juni 2018 mendatang. Hal tersebut di ungkapkan pada acara Rapat Kerja Cabang II Partai PDI-P‎ Dewan Pimpnan Cabang (DPC) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di Tiyuh kagungan ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten setempat.

Menurut Sudin, dalam sambutannya pada Rakercab II tersebut mengatakan. ‎Selaku ketua DPD PDI-P Provinsi lampung pihaknya mengklarifikasi atas berkembangnya isu keterkaitan Partai tersebut terhadap  Paham Komunis. pastinya, hal itu tidak benar adanya. Pada kesempatan itu Sudin juga meminta terhadap seluruh kader PDI-P agar mempersiapkan diri dalam mengkuti  pencalonan menjadi Anggota Dewan pada masing-masing Wilayah.

‎” saya harapkan kepada ketua KPUD Tubaba,   agar dapat memberikan masukan dan arahan kepada Kader DPC PDI-P Kabupaten setempat menjelang Verifikasi Faktual khususnya dalam menghadapi Pemilu  2019 kedepan. Untuk itu DPD PDI-P pada pemilihan Gubernur Lampung mendatang pastikan akan mengusung dua sosok kandidat besar diantaranya, Herman HN, dan Muhklis basri.” Kata Sudin, dalam sambutannya saat di kutip Trans lampung.com pada (12/10) sekira Pukul 10:00 Wib

Sementara itu diungkapkan  Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tubaba Ponco nugroho, bedasar surat DPD PDI-P provinsi lampung Nomor 261/IN/DPD.15/IX/2017 serta melaksanakan konsolidasi partai, kami selaku Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten setempat, akan terus berupaya menjalankan beragam program sesuai instruksi DPP PDI-P upaya kedepan dapat lebih baik dalam era kemajuan zaman.

‎” dalam persiapan Verifikasi Parpol menjelang Pileg,Plgub, dan Pilpres, untuk kedepan kita akan lebih pokus dalam sistem kerja nyata. Terkait mengadapai Pileg di Tubaba kami menunggu rekomondasi dari DPP PDI-P Provinsi. Pastinya yang paling terpenting kita akan kuatkan kesolitan dalam Tubuh DPC PDI-P Tubaba, jika semua nya telah solid maka saya pastikan PDI-P akan menang unggul pada pileg 2019 di Tubaba mendatang.” imbuh nya. (Dirman)