. . .

Pileg 2019, Pospema Sepakat Dukung Supriyadi Alfian

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, TULANGBAWANG – Posko Pemuda Aktif (Pospema) Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat menyatakan sikap untuk mendukung Supriyadi Alfian dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Hal itu disampaikan pada Deklarasi Pospema Tulangbawang–Tulangbawang Barat periode 2018–2021 di Cafe Apa Ya, Banjarmargo Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (10/11).

Ketua Pospema Tulangbawang, Susanto mengatakan pihaknya sepakat untuk mendukung dewan pempina organisasi dalam Pemilu mendatang.

“Kami semua telah sepakat untuk memenangkan Bang Supriyadi Alfian menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode mendatang,” katanya.

Dia mengaku bangga dengan Bang Supri karena tanpa memandang perbedaan mau memberikan pembinaan terhadap pemuda di dua kabupaten ini. “Kami akan bekerja optimal untuk tujuan tersebut,” ujarnya.

Senada disampaikan Andi Syaputra, Ketua Pospema Tulangbawang Barat itu mengatakan, selama ini sangat jarang adanya pembinaan terhadap pemuda, sehingga banyak dari generasi muda yang salah pergaulan dan terjerumus.

“Kami harap, dengan niat Bang Supriyadi mencalonkan diri sebagai anggota legislatif adalah hal yang akan terus kita dukung bersama,” katanya.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, dia mengatakan, seluruh anggota Pospema akan berjuang dan bekerja untuk pemenangan Caleg Partai Golkar nomor urut 4, Supriyadi Alfian, S.Kom, M.H.

“Caleg Dapil VI wilayah Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji ini adalah dewan pembina kita, sehingga menjadi kewajiban untuk menjadikannya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Sementara, Supriyadi Alfian mengapresiasi generasi muda Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat karena masih melestarikan budaya daerahnya.

“Generasi muda ini sebagai ujung tombak perubahan, jadi dengan demikian pemuda tetap melestarikan serta menghargai kebudayaan daerah khususnya Lampung,” ujar Calon Anggota DPRD Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian, S.Kom, M.H saat menghadiri deklarasi Pospema, di Penawarrejo, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (10/11).

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, dia berharap agar generasi muda dapat mewarisi semangat untuk ikut serta aktif dalam membangun daerah ini. “Salah satunya dengan mencintai kebudayaan daerah, sehingga budaya kita tidak mudah terkikis oleh masa,” ujar Caleg asal Partai Golkar Dapil VI Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji itu.(red)