. . .

Pileg 2019 Partai Demokrat Tubaba Mencari Simpati Masyarakat Dengan Santun, Busroni: Optimis Tambah Dua Kursi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN
Menghadapi Pemilihan ‎Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Partai yang berlogo bintang mercy Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) optimis raih penambahan dua korsi dari sebelumnya dengan santun.

Hal tersebut diketahui ‎pasca Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Kabupaten setempat berhasil menggaet sejumlah 30 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dengan kuota penuh.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat ‎Tubaba Busroni.,SH mengatakan. Seluruh Bacaleg yang diusung oleh Partai Demokrat akan berusaha semaksimal mungkin dan berupaya mampu meraih penambahan kursi pada PIileg mendatang tentunya dengan cara yang santun untuk mendapat dukungan masyarakat.

” alhamdulilah bacaleg dari Partai Demokrat ‎mencukupi Kuota, rencananya kami mendaptarkan diri di KPUD Tubaba hari ini (14/7/2018) namun bedasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) agar Pendaptaran seluruh DPC Demokrat Se-indonesia dilakukan secara serentak pada (17/7/2018) mendatang.” Kata Ketua DPC Partai Demokrat juga selaku Ketua Legislatif Tubaba Busroni terhadap Translampung.com melalui pesan Whatsappnya pada (14/7/2018) pukul 17:19 Wib.

Lanjut dia terkait kelengkapan administrasi berkas masing-masing  30 orang bacaleg hingga sejauh ini tidak didapat kendala dan telah memenuhi syarat mencapai 100 persen siap dan lengkap bedasarkat aturan yang ditentukan KPUD setempat. (Dirman)