. . .

Piala Adipura, Heri Gunawan : Lebih Mudah Mendapatkan Daripada Mempertahankan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Untuk kelima kalinya Lampung Barat (Lambar) mendapat Piala Adipura sebagai katagori Kota Kecil tahun 2018 dari Pemerintah Pusat melalui kementrian lingkungan Hidup di Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta Pusat, yang diserahkan langsung oleh wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Heri Gunawan, ST., selaku wakil tokoh masyarakat, ini sebagai wujud motipasi semua elemen masyarakat, penghargaan Piala Adipura tentunya mempunyai tanggung jawab yang besar yakni cinta terhadap lingkungan.

Menurutnya, penghargaan ini bukan milik Bupati Lambar atau Pemkab, seyogyanya penghargaan ini adalah milik masyarakat Lambar khusunya.

“Jadi harus kita jaga, yang paling penting bagai mana masyarakat cinta terhadap lingkungan,” ucap Heri Gunawan yang saat ini menjabat anggota DPRD Lambar periode 2014-2019.

Pihaknya menilai, tampa adanya petugas kebersihan yang bekerja tidak mengenal waktu siang malam dimungkinkan Piala Adipura ini tidak akan sampai Lambar.

Untuk mendapatkannya lebih mudah dari pada mempertahankannya. “Saya harap Piala Adipura ini akan memacu semua masyarakat agar cinta terhadap lingkungan,” tutupnya. (Sf)

error: Content is protected !!