. . .

PIA Gabungan III Koharmatau Kirim Bantuan Gampa Lombok

image_print

TRANSLAMPUNG.COM – TNI AU dalam hal ini PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau dan Cabang Jajaran mengirimkan bantuan untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), beberapa waktu lalu.

Ibu Ketua PIA Ardhya Garini 03-8/G.III Komando Pemeliharaan Material TNI AU (Koharmatau) Ny. Meigy Steven F. Lumenta mengatakan, dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu saudara dan sanak family di Lombok sana. “Semoga apa yang kita berikan bantuan kesana bermanfaat bagi masyarakat yang terkena gempa di Lombok,” katanya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh PIA Ardhya Garini kepada seluruh masyarakat Indonesia apabila terkena bencana atau musibah. Dukungan ini dapat membangkitkan moril kepada korban bencana tersebut,” ujarnya.

Ny. Meigy Steven F. Lumenta menjelaskan bahwa PIA Ardhya Garini 03-8/G.III Koharmatau mengirimkan bantuan berupa sandang yang dapat digunakan diberbagai kalangan usia. “Bantuan tersebut langsung dikirimkan ke Posko Bantuan Bencana Lombok di Lanud Halim Perdanakusuma, melalui Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23,” ucapnya. (rls)