Petunjuk Minim, Identitas Begal masih Samar. Kapolres Perintahkan Patroli Random di Jam Rawan

0
528
views

KOTAAGUNG – Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus dan Polsek Pulaupanggung, tampaknya dibuat repot oleh pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Pekon Karangsari, Kecamatan Airnaningan, Senin (25/4) subuh. Olah tempat kejadian perkara (TKP) sampai Senin petang, belum memberikan petunjuk berarti yang mengarahkan polisi pada pelaku. Sementara Sukilah (45) yang tewas dibunuh saat pelaku merampas motor Honda Revonya, sudah dimakamkan Senin siang.

Masih minimnya petunjuk di sekitar TKP maupun saksi, dibenarkan KBO Reskrim Ipda Insan Husaini. Sehingga tak aneh, jika polisi belum banyak memberikan keterangan. Saat dikonfirmasi kemarin (26/4) siang, Insan hanya menyebutkan bahwa Polsek Pulaupanggung sudah berkoordinasi dengan polres untuk mengungkap kasus ini. Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora juga sudah memerintahkan semua satuan untuk bekerjasama dengan Polsek Pulaupanggung untuk mengungkap kasus begal yang menimpa wanita pedagang sayur ini.

Namun saat dimintai penjelasan terkait perkembangan terkini yang didapatkan personel polsek dan polres dari olah TKP sampai malam hari, Insan enggan berbicara. Menurut dia, lebih baik konfirmasi ditujukan ke Kapolsek Pulaupanggung AKP A. Roni. Karena, satreskrim polres sifatnya hanya membantu.

“Laporan Polisi (LP) masuknya ke Polsek Pulaupanggung, jadi untuk perkembangan-perkembangan terbaru terkait pembegalan kemarin, baiknya dikonfirmasi ke kapolsek saja ya. Pastinya kalau sampai siang ini, belum ada prediksi berapa pelaku yang kemarin beraksi. Kami juga sudah berkoordinasi dengan polsek rayonisasi untuk membantu mencari jejak pelaku,” ujar Insan, mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora.

Sementara Kasatintelkam AKP Oskar Eka Putra menyatakan, bahwa pihaknya juga sudah memerintahkan personel Intelkam untuk menyebar dan mencari informasi. Itu juga sesuai dengan perintah kapolres. Namun lagi-lagi, laporan dari personel Intelkam hingga Selasa siang belum ada yang bisa memberikan petunjuk berarti.

LEAVE A REPLY