Petahana Kembalikan Berkas di DPC Hanura Tubaba

0
374
views
Calon Bupati Incumbent‎ Umar Ahmad, dan Calon Wakil Bupati Fauzi Hasan, telah mengembalikan Berkas Pendaptaran pada DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dikelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).
Pengembalian Berkas kedua Balon Kada tersebut di terima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Pil kada di partai setempat. Namun hal itu ‎, masih didapat kekurangan atas Administratif pada berkas kedua calon tersebut.
‎Menurut Suyamto selaku Laison Officer  (LO) dari Calon Bupati Umar ahmad saat pengembalian berkas mengatakan. Terkait kekurangan kelengkapan administratif persyaratan calon, kini masih dalam proses penyelesaian ke pihak pengadilan Negeri Tata Niaga Pusat. (dirman)
Menanggapi hal tersebut Roni selaku ketua tim penjaringan pilkada mengatakan. seluruh calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mencalonkan diri di di DPC hanura masih blm melengkapi kekurangan berkas. ‎Untuk itu, panitia berharap agar seluruh calon kepala daerah dan wakil kepala daerah agar segera melengkapi berkas mereka masing-masing.
“berkaitan dengan di tetapkan DPP rekomendasi atau tidak pada calon terkait.  yang jelas, DPP mengutamakan kader sebab itu semua wewenang DPP.  kami selaku DPC tidak dapat ikut campur dalam hasil survey DPP nanti.” jelasnya. (dirman)

LEAVE A REPLY