. . .

Pesta Narkoba, Oknum Camat Di Lampura Digerebek Polisi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Diduga sedang pesta narkoba (sabu) Oknum Camat di Lampung Utara digerebekTeam opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara di Jalan Haji Asni Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan,  Selasa malam (4/9) pukul 22,00  WIB
N (49l oknum Camat warga jalan Teratai Kelurahan kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan ditangkap bersama rekannya AR (49) Warga Jalan H.Asni Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan.
Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami Mewakili Kapolres AKBP Eka Mulyana, Mengatakan, Penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang mana masyarakat di seputar jalan Haji Asni merasa resah terkait dengan rumah AR yang sering dijadikan tempat pesta narkoba.
Mendapat informasi tersebut kami langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan dirumah AR yang belakangan kita ketahui jika AR ini merupakan sopir dari N.
” Dirumah tersebut kami amankan tiga (3) orang yaitu N, AR dan MD, Dari ketiga tersangka kami amankan 1 pil Exilgan yang kami dapatkan dari dalam dompet N, Kemudian kami juga mengamankan alat hisap sabu seperti bong, pirek, centong, korek api gas, diatas meja dirumah AR,” ucap Andri
Setelah kami lakukan pemeriksaan lanjut Andri, Diketahui salah satu dari ketiga tersangka ini merupakan oknum Camat di Lampung Utara, Dan dari keterangan tersangka tersebut mereka mengakui kalau mereka sudah sering memakai sabu dirumah AR.
Saat ini tersangka berikut barang buktinya sudah kita bawa ke Satresnarkoba Polres Lampura, Dan terhadap para tersangka  akan kita terapkan pasal 112 ayat 1, dan 127 dengan ancaman pidana maksimal 4 tahun. tuturnya (Eka)