. . .

Peserta Lomba dari Kabupaten Pesibar Sumbangkan Enam Penghargaan pada Acara Lampung Fair 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR – Peserta lomba dari Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dalam acara Lampung Fair yang diadakan dari tanggal 12-27 Oktober tahun 2018. Berhasil mengharumkan nama kabupaten di tingkat Provinsi dengan menyumbangkan enam penghargaan pada acara tersebut yang di selenggarakan di Way Halim, Bandar Lampung.

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Audi Marpi mengatakan Penyerahan hadiah secara simbolis langsung diserahkan oleh Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo kepada masing-masing pemenang kontestan di Bandarlampung.

” Pesibar sendiri mendapat enam penghargaan yang terbagi dari beberapa kategori, diantaranya juara pertama festival budaya Pesibar mendapat dua kategori, juara pertama miss lampung fair an. Sonia dan juara empat miss lampung fair an. Fiqa, juara pertama anjungan kategori inspiratif dan teakhir juara ketiga food festival. Adapun hadiah yang didapat oleh masing-masing pemenang berupa piala, piagam dan uang pembinaan, “ujarnya kepada translampung.Com, Minggu (28/10), melalui sambungan telpon selulernya.

Audi juga menyampaikan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan element yang telah ikut serta mensukseskan dan mendukung kabupaten Pesibar sehingga bisa berprestasi ditingkat Provinsi lampung seperti saat ini.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Pesibar semoga kedepannya akan bisa lebih baik lagi dan kepada seluruh OPD saya atas nama Dinas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebersamaannya dalam mensuport dan memberikan saran kepada masing masing peserta segingga bisa membawa penghargaan khusus kepada bapak bupati, Agus Istiqlal yang telah mendukung penuh kegiatan ini tersebut, “tandasnya. (r7)