Perut Bulat Cafe & Resto Tawarkan Promo Disetiap Waktu

0
445
views

Perut Bulat Cafe & Resto yang berada di Jalan ZA Pagar Alam Bandarlampung memanjakan pengunjungnya dengan promo menu spesial Valentine Nasi Goreng Love dan fire yang biasa sangat digandrungi anak muda.

LAPORAN: R4/BANDARLAMPUNG

TRANSLAMPUNG.COM- Pertama kali menginjakkan kaki di Perut bulat Cafe & resto mata Anda akan dimanjakan dengan konsep Cafe dan design yang menganggumkan, Tema bunga-bunga terpasang begitu cocok dengan konsep Cafe yang sudah diaplikasikan dengan interior yang sudah ada membuat semakin menarik dan nyaman.

Trans Lampung berkesempatan mengunjungi dan berbincang dengan Manager Perut Bulat Cafe & Resto Janeta. Dirinya mengungkapkan, setiap Senin hingga Jumat terdapat berbagai macam promo yang spesial.

“Kita punya banyak promo setiap weekday, dan spesial untuk Valentine lalu kita punya Nasi Goreng Love and Fire, dimana nasi goreng yang dimasak dengan bumbu khusus cita rasa pedas dan di sajikan semanis mungkin seperti cinta dengan strawberry dan cokelat maka dari itu dinamakan Love and fire,” kata dia.

Sensasi pedas pada saat mencoba menu tersebut membuat mata menjadi merem melek, untungnya ada strawberry dan parutan cokelat batang yang segera menetralisir, Menu ini sangat cocok untuk lidah tradisional seperti lidah masyarakat Lampung.

“Memang ini sangat cocok dilidah orang khususnya warga Lampung, selain nasi goreng kita juga punya roti panggang Heart beat kemudian desert Soya ” tambah Janet.

Tak hanya itu dihari Selasa pengunjung bisa mendapatkan discount lima bela persen untuk semua menu kecuali menu Steak. Setiap hari promo yang ditawarkan berbeda-beda dan bisa dilihat langsung pada akun Instagram @perutbulatcafeandresto.

Berbicara mengenai harga, Harga Steak ditempat ini jauh lebih murah dibandingkan dengan tempat lain.

“Jujur saja untuk ukuran kantung karyawan dan mahasiswa disini terjangkau, Steak sirloin bisa dinikmati dimulai dengan harga Rp33.000, tidak hanya itu kita punya banyak varian snack, desert, ramen, blended drink, smoothy dan lainya yang rata-rata disukai para pengunjung,” ujar wanita berambut pendek itu.

Menurutnya, selain harga hal yang terpenting adalah rasa dan penampilan.

“Disini kami sangat mementingkan rasa dan tahap akhir atau plating, karena itu memang tujuan kami dari awal memuaskan konsumen,” tutup dia.(*)