Residivis Begal, Diduga Merudapaksa Anak Tiri

0
696
views

KOTABUMI – HI (16), yang masih tergolong gadis di bawah umur warga Wonokitri, Desa Wonomerto, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara (Lampura), melaporkan ayah tirinya Nawardi (45) ke polisi. HI mengaku sudah berulangkali memperkosa dirinya. Di hadapan polisi HI mengaku perbuatan bejat yang dilakukan oleh ayah tirinya tersebut dilakukan sejak tahun 2014 silam.Polisi pun bergerak cepat. Nawardi diamankan Minggu (20/3).

Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP. Supriyanto Husin, ketika dikonfirmasi, Senin (21/3) membenarkan, pihaknya telah mengamankan tersangka yang diduga telah memperkosa anak tiri. Supriyanto menjelaskan, Nawardi diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari korban (HI).
“Nawardi kami amankan, setelah menerima laporan korban, kami langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku dirumah,” Jelas Kasat

Dikatakannya lebih lanjut bahwa terbongkarnya aksi bejat pelaku setelah korban (HI) yang merasa tertekan, mengadukan perbuatan keji ayah tirinya tersebut kepada pacarnya. Kemudian lanjut Supri, pacar Hi melaporkan ke pamong desa, yang selanjutnya pamong desa memberitahukan ke ayah kandung korban, dan mereka mendampingi korban melapor ke Polres. “Korban tinggal serumah dengan pelaku sejak tahun 2004 silam, setelah pelaku menikahi ibu kandung korban,” jelasnya

Sementara itu, HI mengaku setiap dirinya diperkosa ayah tirinya, kondisi rumah dalam keadaan sepi.
“Dia ‘gituin’ saya ketika ibu pergi kerja dan rumah sepi,”ujarnya. Selain itu HI juga mengaku sering kali diperlakukan kasar oleh Nawardi. Bahkan, jika dirinya tidak mau menuruti kemauan bejat sang ayah, dirinya kerap dipukul.
“Kalau saya nggak mau, saya dipukul,” ujar HI
Terpisah, Nawardi yang merupakan residivis kasus begal ini ketika dimintai keterangan, membantah jika dirinya telah memperkosa anak tirinya.”Saya nggak pernah memperkosanya,” katanya singkat. (mg11/drm)

LEAVE A REPLY