. . .

Peringati Maulid Nabi,Pemkab Lampura Gelar Pengajian Akbar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H – 2018 M, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar pengajian akbar  di halaman kantor Pemda setempat, Rabu (21/11/18).
Kegiatan yang bertemakan “Kita tingkatkan Iman dan Taqwa untuk membentuk pribadi Berakhlakul karimah sebagai bekal membangun Kabupaten Lampung Utara” dihadiri Bupati H Agung Ilmu Mangkunegara, Plh Sekda Sofiyan, Kepala Kemenag, Ketua LVRI, MUI, NU, Pimpinan Pondok Pesantren, para ASN Lampura dengan penceramah ustadjah afifah sodik dari lampung tengah.
Dalam sambutannya, Bupati Agung mengucapkan rasa syukur karena Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dapat kembali menggelar pengajian dalam memperingati Maulid Nabi 1440 H Tahun 2018.
Peringatan Maulid Nabi ini lanjut Bupati, memiliki arti yang lebih luas. Bukan hanya sekadar pernyataan kecintaan sebagai umat Nabi Muhammad SAW tapi lebih kepada meneladani akhlak dan perilaku yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, Dan sebagai umat islam kita  bisa mencontoh dan meneladani Sifat dan sikap junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. ucap Bupati
” Peringatan maulid nabi  ini harus kita ambil makna yang terkandung di dalamnya bahwasanya mencintai dan meneladani hal-hal yang sudah diajarkan baginda Rasululloh dalam cerminan kita sehari2 dan insya Allah kalau ini smua kita laksanakan lampung utara lebih bagus lampung Utara lebih maju dan indonesia lebih berjaya lagi” Tutupnya.
Usai sambutan Bupati acara dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustadzah Afifah Shodiq tentang Maulid Nabi Muhammad SAW. (Iwan/Ek)