. . .

Peringati HUT RI ke 73,Tunas Toyota Beri Penghargaan Karyawan 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, GUNUNGSUGIH – Tunas Toyota Bandarjaya Lampung Tengah tidak melewatkan peringatan HUT RI Ke 73 dengan mengambil bagian melaksanakan Upacara Bendera. Melibatkan seluruh jajaran karyawan dan pimpinan Upacara dipusatkan dipelataran parkir dealer dijalan Proklamator Raya Seputihjaya Gunung Sugih pada (17/8/2018).Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ana Sudarna selaku Pemimpin upacara.Secara istimewa pada hari bersejarah bagi bangsa Indonesia ini Tunas Toyota memberikan penghargaan kepada karyawannya Sunarto Bagian Warehouse Banengkel sebagai Best Employe.

Ana Sudarna dihadapan seluruh jajaran karyawan yang mengikuti upacara Bendera menegaskan rasa bangga terhadap kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ” Satu kata untuk hari kemerdekaan RI ke 73 ini adalah Bangga, saya melihat kecintaan terhadap NKRI mulai dari pelajar sampai pekerja yang penuh semangat menyambut HUT RI, pada prinsipnya apapun posisinya dalam bekerja harus disyukuri dengan tanggungjawab terhadap pekerjaan.Untuk ini saya mengapresiasi kepada salah satu karyawan dari Bagian Warehouse Bengkel atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada perusahaan, dan ini juga berlaku bagi semua lini karyawan yang berpreatasi akan ada reward, dan sebaliknya punishman .Bagi Marketing salah satunya yang penuh tantangan dan risiko kita harus mengimplementasikan penuh rasa syukur,” urai Dana dalam sambutan yang memimpin upacara bendera dan membacakan teks Proklamasi RI.

Antusias seluruh karyawan yang terdiri dari wiraniaga, mekanik, petugas administrasi, bahkan OB dan security dealer terlihat dengan partisipasinya mengikuti kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih pada pukul 07.30 WIB dimana seluruh karyawan Tunas Toyota Bandar Jaya mengikuti dengan tertib. Selanjutnya disusul dengan berbagai lomba dari kategori perlombaan pada sore harinya ,seperti semarak lomba balap karung,makan kerupuk,cabut koin dan memasukan paku ke dalam botol dengan hadiah

Selain dalam rangka memperingati Hut RI ke-73, kegiatan juga bertujuan memperkuat semangat dan kerjasama tim di Tunas Toyota Bandarjaya.Disamping ajang perlombaan, masih dalam suasana HUT RI ke 73 Tunas Toyota mengadakan program Weekend sales pada tanggal (18/8/ 2018 ) bertempat di area showroom. Kegiatan ini mengusung tema Semarak Kemerdekaan ,berbagai program penjualan dan penawaran terbaik telah dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini.

Hadiah langsung tanpa diundi dan doorprize siap dibawa pulang oleh konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan pada kegiatan tersebut, diantaranya Setrika,dispenser,magicom,kompor gas,dan lainnya. Live musik juga disuguhkan untuk memeriahkan kegiatan ini. Acara ini mengundang kurang lebih 90 konsumen . Kendaraan Test Drive juga dipersiapkan bagi konsumen yang ingin merasakan kenyamanan menggunakan kendaraan Toyota.

Tunas Toyota Bandarjaya yang terletak di Kabupaten Lampung Tengah, selain melayani proses penjualan kendaraan juga memiliki fasilitas pelayanan service yang lengkap.Untuk mempermudah konsumen agar tidak mengantri service disediakan service booking, dan tim Toyota Home Service (THS) juga digunakan untuk konsumen yang membutuhkan service kunjung.(*)