Peringati HUT Lampung, GMN PAN Bakti Sosial

0
332
views

 

Logo PAN
Logo PAN

DALAM turut merayakan peringatani HUT ke-52 Provinsi Lampung DPW Garda Muda Nasional (GMN) PAN Provinsi Lampung menggelar rangkaian kegiatan pengobatan gratis dan pembagian kotak P3K.

Kegiatan yang dihelat di Gedung Balai Pertemuan Kelurahan Sumberagung, Kecamatan Kemiling dan Bundaran Tugu Adipura Kota Bandarlampung tersebut didukung oleh Suara Hati Foundation dengan mengusung tema “Bhakti Garda Muda Nasional Bersama PAN untuk Rakyat”, Minggu (20/3).

Ketua DPW GMN Provinsi Lampung Taufik Hidayatullah, S.Pd, mengungkapkan, rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Garda Muda Nasional ini digelar dalam rangka memperingati hari lahirnya Provinsi Lampung yang ke-52, di mana kegiatan ini diikuti oleh seluruh tingkatan pengurus DPW dan DPD GMN Se-Provinsi Lampung serta masyarakat.

Taufik mengatakan, sasaran bhakti sosial GMN ini adalah seluruh lapisan masyarakat Provinsi Lampung, yang memang membutuhkan pengobatan.

“Alhamdulilah hingga siang ini sebanyak 500 orang telah hadir dan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Terpisah, Kepala Badan Pemilu (Bapilu) DPW GMN Provinsi Lampung, Roma Romanda, SH menambahkan, agenda bhakti sosial GMN ini merupakan bentuk nyata kepedulian GMN dalam hal kesehatan kepada mas

yarakat yang ada di Provinsi Lampung.

Ke depan, sambung Roma, GMN akan mengadakan kegiatan yang serupa di daerah kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam agenda bhakti sosial tersebut yaitu Perwakilan Suara Hati Foundation Ibu Andriyani Dwi Indarti serta seluruh tokoh masyarkat dan pemuda di lingkungan Kota Bandarlampung. (ydn)

LEAVE A REPLY