Peringati Hari Pahlawan, Diler DAM Wayhalim Gelar Senam Aerobic

0
503
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Dealer Honda Daya Anugrah Mandiri (DAM) / Daya Motor Wayhalim menggelar senam aerobic bersama masyarakat wayhalim dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 10 November. Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang DAM Wayhalim, Febrio Yonatta, Sabtu  (11/11).

Mensana end Corporisano adalah merupakan suatu ungkapan yang sangat terkenal dan akrab terdengar di telinga kita, bahwa di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

Febrio menambahkan bahwa senam aerobic sebagai media pelepas penat setelah melaksanakan rutinitas pekerjaan.

“Dengan senam aerobic, ternyata mampu membuat masyarakat sekitar sangat antusias untuk berolahraga, disamping itu juga merupakan olahraga suatu media untuk melepas dan menyalurkan semua beban serta tekanan setelah sekian waktu kita melakukan kegiatan yang bersifat rutinitas sampai pada batas kejenuhan,” ungkap Febrio.

Dijelaskan oleh Febrio, bahwa kegiatan tersebut digagas tidak semata-mata hanya untuk promosi. “Kami ingin menjaga kesehatan yang bisa dilakukan dengan mudah dan murah, yakni dengan senam pagi. Selain itu, dengan peringati Hari Pahlawan meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme,” jelasnya.

Dalam Kesempatan ini DAM Wayhalim yang beralamat di Jln Kimaja Blok H-18  Wayhalim, memberikan Program Bertajuk “November Hujan Hadiah”.

“Program ini kami berikan kepada konsumen untuk pembelian kredit dengan memberikan voucher belanja sebesar Rp1 juta dan juga potongan tenor 3 bulan  untuk type motor All Beat Esp dan All New Vario Series,” tutupnya. (*/hkw)