Peringati Hari Jadinya yang ke-46, KORPRI Adakan Jalan Sehat

0
252
views

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – HUT ke 46 tingkat kabupaten Waykanan, Korpri mengadakan acara jalan sehat bersama para ASN yang ada di ruang lingkup pemda setempat dan di ikuti oleh Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, kegiatan tersebut diselenggarakan di lapangan Korpri komplek perkantoran pemda Waykanan, Jum’at (8/12)

Sebelum start jalan sehat, dalam sambutannya Raden Adipati Surya  mengatakan, melalui kegiatan jalan sehat ini semoga selain mendapat manfaat kesehatan bagi tubuh juga dapat mempererat tali silaturahmi antar Pegawai pada  Satuan Kerja Perangkat Daerah.

“Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat mengingat aktifitas kita sehari-hari selalu disibukkan dengan tugas-tugas rutin yang banyak menuntut konsentrasi, keseriusan dan kesungguhan kita sebagai Aparatur Sipil Negara,”ujar Adipati.

Adipati juga mengucapkan selamat ulang tahun korpri yang ke 46 dan persatuan Dharma wanita ke 18, semoga bisa saling besinergi dengan pemerintah Kabupaten waykanan dalam mewujudkan waykanan maju dan berdaya saing.

“Selamat Ulang Tahun untuk Korpri yang ke-46 dan persatuan Dharma Wanita ke 18, semoga semakin dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing,”pungkas nya.

Selain Adipati, acara itu diikuti juga oleh Wakil Bupati Edward Antony, Jajaran Forkompimda Plus dan para pejabat dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Raden Adipati Surya dan pengundian kupon jalan sehat. (migo)