. . .

Peringati Hari Ibu, Danlanal Lampung Ikuti Lomba Masak

image_print

Caption

Danlanal Lampung, Kolonel Laut (P) A. Agung Priyo S (kiri) yang didampingi Dansub Unit Intel Lettu Laut (T) Nurcholis (kanan memakai baret), saat mengikuti lomba masak nasi goreng dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-90 tahun 2018, di Universitas Bandarlampung, Senin (17/12).

 

TRANSLAMPUNG, BANDARLAMPUNG – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) A. Agung Priyo S yang didampingi Dansub Unit Intel Lettu Laut (T) Nurcholis, mengikuti perlombaan masak nasi goreng unsur Fokorpimda dalam rangka memeriahkan acara puncak memperingati Hari Ibu ke-90 tahun 2018, di Gedung Mahligai Agung, Convention Hall Pasca sarjana Universitas Bandarlampung pada Senin (17/12).

Mendengar aba-aba dari dewan Juri “mulai”, tampak Danlanal Lampung Langsung antusias sekali meracik bumbu yang dipersiapkan untuk membuat nasi goreng, begitu juga peserta lain Danrem, Danlanud, Wadanbrig juga sama terlihat begitu serius layaknya seperti koki handal.

Disela – sela perlombaan Danlanal menyampaikan, bahwa dirinya tidak mengejar juara, namun yang terpenting adalah kebersamaan untuk memeriahkan hari ibu di tahun 2018 ini.

“Kami tidak menargetkan juara, yang penting kami unsur Fokorpimda ikut memeriahkan acara Hari Ibu,” kata Danlanal sambil tertawa.

Setelah acara puncak peringatan Hari Ibu selesai, tiba pengumuman dari dewan juri yang menilai nasi goreng buatan Danlanal Lampung memperoleh nilai tertinggi dengan perolehan nilai 387 dan menempati urutan pertama (juara satu) dari para peserta lainnya. (rls)

 

error: Content is protected !!