. . .

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Lampura Himbau Masyarakat Dan Pejabat Taati Peraturan

image_print
KOTABUMI – Memperingati Hari Anti Korupsi sedunia Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara membagikan bunga dan baju kaos dijalan raya dan instansi mitra kerja Kejari Lampura. Senin (10-12-2018)
Dari pantauan translampung.com mulai pukul 09;00 Wib,  Rombongan dari Kejari tersebut mendatangi Sekeretariat Kantor Pemerintah Daerah setempat, Polres Lampura, Rutann Dan instansi lainnya serta ke rekan rekan organisasi Media yang ada diLampura.
Usai menyambangi instansi intansi di Lampura kemudian rombongan membagikan bunga dan baju serta menempelkan sticker yang bertemakan Anti Korupsi di Bunderan tugu payan mas Kotabumi.
Kajari Lampung Utara Yuliana Sagala melalui Kasi Pidsus Van Barata saat dikonfirmasi mengatakan, Dalam rangka
memperingati hari korupsi kita menjunjung tinggi similitas terhadap pencegahan tindak pidana korupsi yang terjadi khususnya di wilayah Kabupaten Lampung utara, dan kami seminimalisir mungkin melakukan tindakan pencegahan-pencegahan terhadap tindak pidana korupsi tersebut
” Tujuan kami turun kejalan dan membagikan sticker, bunga dan baju disamping memperingati hari Anti Korupsi Sedunia, kami juga berupaya agar masyarakat lebih paham terhadap tindak pidana korupsi sehingga mereka tidak melakukan tindak pidana korupsi tersebut” ucap Van Barata yang didampingi Kasi Intelijen Hafiez
Oleh karenanya kami menghimbau kepada kepada seluruh masyarakat maupun pejabat atau instansi terkait, bekerjalah dengan baik dan taatilah peraturan, sehingga tidak terjadi tindak pidana korupsi. tutupnya (Iwan/Eka)
error: Content is protected !!