. . .

Peringatan Haornas Ke 35 Tingkat Kabupaten Way Kanan “Ayo Olahraga Bangun Indonesia”

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Pringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 35 tahun 2018 tingkat Kabupaten Way Kanan berlangsung di lapangan Korpri pemda setempat, Jum’at (21/08/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, yang memimpin acara tersebut mengatakan peringatan Haornas tahun ini mengusung tema “Ayo Olahraga Bangun Indonesia” oleh karena itu atas nama pemerintah ia mengajak masyarakat agar tetap meluangkan waktu untuk berolahraga agar menjaga kesehatan dan kebugaran dalam tubuh.

“Dalam peringatan Haornas tahun ini, Pemkab Way Kanan tidak henti hentinya kembali mengajak masyarakat supaya menjaga kesehatan dan kebugaran, salah satu cara nya yaitu dengan Berolahraga serta banyak lagi manfaat lainnya,” Ujar Sekda saat di wawancara awak media sesuai Acara Haornas.

Selain itu, Lanjut Sekda. Dengan di peringati nya Haornas ini, ia berharap supaya prestasi olahraga di Way Kanan semakin maju dan meningkat. Sehingga nantinya dapat membawa nama baik Way Kanan di kancah Nasional maupun internasional.

“Terkait prestasi olahraga, saya dan kita semua berharap semoga kedepannya prestasi olahraga kita dapat lebih baik dan lebih meningkat lagi sehingga dapat mengharum kan nama baik kita di tingkat provinsi, Nasional bahkan Internasional,” Pungkasnya.

Pringatan Haornas itu yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kabupaten Way Kanan diisi dengan acara Senam bersama dan di lanjutkan bagi bagi Kupon undian Dorprize berhadiah menarik.

Acara itu di hadiri ribuan peserta yang terdiri dari jajaran SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan jajaran Forkopimda, Personel TNI-Polri, Siswi/i SMP SMA sederajat. (migo).