Pererat Silaturahmi, Indomart Bagi Takjil ke Penguna Jalan

0
765
views
BERBAGI: Menjelang berbuka pusa para kru dari PT. Indomarco Prismatama membagi-bagikan takjil ke pengendara yang melintas

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Dalam rangka memperingati Bulan suci Ramadhan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) usai menggelar opening toko baru di Jalan Arif rahman Hakim, Bandarlampung membagi-bagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan Pangeran Antasari Bandarlampung.

Hal tersebut dipertegas oleh, Supervisor Development PT. Indonarco Prismatama cabang Lampung, Sadikin, mengatakan bahwa pembagian takjil bukan hanya sekedar pemberian dari Indomaret saja, namun sekaligus untuk menjalin kedekatan serta kepercayaan kepada para konsumen Setia indomaret.

“Pembagian takjil ini kita lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat, indomaret juga ingin mempererat silaturahmi antara konsumen dan Indomaret dibulan ramadhan ini,”ujar Sadikin, usai bagi-bagi takjil. Antasari, Bandarlampung. Selasa(13/6).

Lebih lanjut, Sadikin mengatakan bagi-bagi takjil selama Bulan puasa akan digelar merata seluruh provinsi Lampung oleh Indomaret.

“Untuk Antasari Bandarlampung ini adalah kota ke 8 setelah metro dan kalianda dalam rangka roadshow bagi bagi takjil, setelah itu dilanjutkan di berbagai kabupaten/kota di Provinsi Lampung, yaitu Lampung tengah, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung barat, Pringsewu, Tanggamus, hingga Pesisir Barat,”tukasnya.

Terpisah, salah seorang pengguna jalan yang mendapatkan takjil, May, mengungkapkan sangat senang, apalagi yang menggelar bagi-bagi takjil adalah Indomaret.

“Seneng ya tiba-tiba bisa kebagan takjilnya, alhamdulillah juga soalnya udah deket buka puasa, kebetulan rumah saya jauh dari sini, mudah-mudahan yang kaya gini nggak cuma sekali, kalau bisa tiap Bulan puasa bagi-bagi takjil, dan tahun depan juga ada lagi,”imbuhnya.(*/hkw)