Perawakan Besar Sedikit Menyeramkan Cirikhas Ketua DPRD Tubaba, Namun Berhati Mulya.

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–perawakan besar dan berkumis tebal, seakan sosok tersebut sangar juga sedikit menyeramkan, menjadi ciri khas satu diantara Legislator Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni SH, namun berhati mulia.

‎Hal tersebut pasca Pondok Pesantren Nurul Qur’an, Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menggelar peresmian asrama putra dan putri yang telah selesai pembangunannya. Atas sumbangan dana ,‎dari ketua DPRD setempat tiada lain Busroni, SH.

‎Menurut pengelola Pondok Pesantren (Ponpes)  Ustd Jasev mengatakan. Atas bantuan Ketua DPRD setempat telah menjawab permasalahan yang dihadapi pesantren Nurul Qur’an selama ini. Dengan selesainya pembangunan asrama tersebut ‎dia optimis mampu menampung para santri yang akan menimba ilmu di pesantren yang dikelolanya.

” Kami optimis dengan tersedianya fasilitas yang kami miliki ponpes Nurul Qur’an akan semakin pesat perkembangannya.” Katanya kepada Trans lampung.com pada (13/12/2017).

‎Sementara itu dalam sambutan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qur’an KH. Nurhadi, SQ, S.PdI, mewakili para santri dan pengelola pesantren setempat menyampaikan ucapan terima kasih khsusnya kepada ketua DPRD Tubaba Busroni, SH. Sebab ketua DPRD tersebut telah turut mencetak generasi bangsa dengan cara memberikan bantuan fasilitas pesantren. Tidak hanya itu, ‎ ketua Dewan juga memberikan contoh kepada masyarakat serta menanamkan nilai-nilai kebajikan, dan membangun karakter bangsa melalui harta dan jabatannya.

‎” alhamdulillah Pesantren kami saat ini banyak diminati para santri dari berbagai penjuru Daerah, maka sangat kami perlukan renovasi bahkan penambahan asrama.” Imbuhnya.‎

 

News Reporter