. . .

Peratin Patut Menjadi Contoh Masyarakatnya 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, melantik Peratin terpilih di Pekon Bedudu Kecamatan Belalau, Selasa (29/1).

Turut hadir dalam agenda tersebut Wakil Bupati Lambar Drs. Hi. Mad Hasnurin, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Lambar, Ketua GOW Lambar dan masyarakat

Dalam sambutan Pacik (sapaan akrab Parosil) berdasarkan data yang di himpun media Translampung, com., Peratin merupakan contoh untuk masyarakatnya, seyogyanya, Peratin merupakan pejabat tertinggi di tingkat Pekon yang menjadi Pemimpin untuk seluruh masyarakat setempat.

Menurutnya, kepedulian masyarakat kepada Pembangunan Pekon sesuai dengan pemimpinnya, contoh yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik pula.

Dijelaskannya, Pekon Bedudu merupakan salah satu Pekon yang memiliki pasar yang kepemilikannya langsung dimiliki oleh Pekon.

Pihaknya berharap kepada Peratin terpilih dapat menjaga dan merawat serta mengelola pasar tersebut dengan baik, “sehingga dapat menjadi salah satu aset untuk meningkatkan pendapatan Pekon setempat agar masyarakat dapat sejahtera,” ucapnya. (Sf)

error: Content is protected !!