. . .

Perangi Narkoba, Granat Waykanan Akan Sosialisasi ke Sekolah dan Kampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, WAYKANAN – Mengingat Masih banyak nya angka peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Bumi Ramik Ragom, di tahun 2018 ini Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten waykanan akan melakukan langkah langkah jitu guna membantu kepolisian dan pemerintah untuk memerangi narkotika.

Hal itu dikatakan sekretaris DPC Granat Kabupaten Waykanan
Aris Iskandar Muda, saat di konfirmasi oleh translampung.com, Sabtu (6/1)

Aris menambahkan, tahun ini Granat akan gencar berkampanye serta melakukan sosialisasi terhadap masyarakat tentang dampak buruk dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba, “nanti kami akan melakukan kerja sama dengan pemerintah daerah serta Forkopimda Waykanan guna memerangi narkotika,” ujar Aris.

Selain itu, Granat juga akan melakukan koordinasi kekampung/desa serta melibatkan aparat kampung dan sekolah sekolah tingkat SMP/SMA untuk mensosialisasikan serta bergerak membantu pemerintah dalam memerangi gelapnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Waykanan.

“Untuk saat ini yang akan kami lakukan bahkan sudah kami lakukan yaitu berkoordinasi dengan kampung serta melibatkan aparat kampung dan sekolah Tingkat SMP/SMA guna membantu pemerintah dalam memerangi gelapnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Bumi Ramik Ragom ini, walaupun belum maksimal tapi kami akan terus berusaha, bersama Granat Narkoba No Prestasi Yess,” pungkas Aris.

Granat adalah organisasi yang bersifat sosial, mandiri dan terbuka tanpa membeda-bedakan asal-usul suku, agama, ras, dan golongan. Granat didirikan dengan tujuan menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. (migo)