. . .

Peraih 2 Medali Emas Di Kejuaraan Porad Prada Asep Saefudin Disambut Rekan Rekan Sejawat Prajurit Yonif 143/Twej

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, CANDIMAS –  Prada Asep Saefudin, peraih 2 medali Emas di cabang olahraga Atletik, lomba lari nomor 5.000 meter dan 10.000 meter pada Event tahunan yang diselenggarakan Angkatan Darat yakni Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) 29 juli 2018 lalu, yang digelar di Stadion Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Prestasi demi prestasi yang diraih oleh Prada Asep antara lain meraih juara I Atletik 5K Putra tahun 2018 di Lampung dan Juara 3 Atletik 5K Putra tahun 2018 di Jakarta, kemarin senin (21/08) pkl. 13.00 wib di laksanakan acara penyambutan Pahlawan peraih 2 (dua) medali emas di ajang kejuaraan PORAD bertempat di Batalyon Infanteri 143/TWEJ.

Pada Amanatnya Danyonif 143/TWEJ Letnan Kolonel Inf Arman Aris Sallo, yang dibacakan Wadanyonif 143/TWEJ kapten Inf Agus Indra, menyampaikan “ Saya selaku komadan Yonif 143/TWEJ dan seluruh Prajurit Yonif 143/TWEJ menyampaikan penghargaan dan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Prajurit yang berprestasi dalam mensukseskan dan terlaksananya kejuaraan pekan olahraga Angkatan Darat yang di selenggarakan setiap tahunnya, khususnya kepada Prada Asep Saefudin yang telah menyumbangkan medali emas untuk Kodam II/SWJ dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Yonif 143/TWEJ yang kita cintai dan banggakan “.

Lebih lanjut Danyon menyampaikan, “ Kiranya prestasi yang di dapatkan ini menjadi tonggak bagi kebangkitan Satuan kita untuk meraih prestasi terbaik, satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh Prajurit adalah bahwa siapa saja yang mau bersungguh-sungguh, berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, pada akhirnya akan tampil sebagai juara, untuk itu saya selaku Danyon 143/TWEJ berharap kepada seluruh Prajurit untuk bersungguh-sungguh dalam berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, pada akhirnya akan tampil sebagai juara “.

Diakhir amanatnya Danyon menegaskan, “ Dengan diadakannya acara penyambutan ini, di harapkan agar seluruh Prajurit Yonif 143/TWEJ, dapat termotivasi dan berusaha untuk menjadi prajurit yang berprestasi, dengan demikian akan melahirkan nama-nama baru yang mempunyai Prestasi dan Daya Saing di tingkat Nasional bahkan di kanca Internasional “.

Turut hadir pada acara penyambutan, Para Danki jajaran Yonif 143/TWEJ, Para Perwira Staf Yonif 143/TWEJ dan seluruh Prajurit Yonif 143/TWEJ, kegiatan berlangsubng dengan tertip, aman dan lancar. (rls)