. . .

Penyidikan Kasus Narkoba Oknum Pegawai Lapas Way Kanan Diperpanjang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Jajaran Satuan Narkoba Polres Way Kanan memperpanjang waktu penyidikan kasus penangkapan sabu 30 gram yang melibatkan Oknum Pegawai Lapas Inisial GAP (29) di Lapas kelas II Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP. Doni Wahyudi melalui Kasat Narkoba Iptu. Yofi Wiraberata, mengatakan bahwa pihaknya masih memperpanjang pemeriksaan atas kasus tersebut, yang mana oknum pegawai tersebut di tangkap saat kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 30 gram saat memasuki Lapas kelas II Way Kanan pada Rabu (7/8/2018) malam sekira pukul 22.00 WIB.

“Saat ini penyidik masih  memperpanjang waktu pemeriksaan selama 3 hari kedepan terhadap tersangka, Namun, saya juga tegaskan bahwa pemeriksaan ini dimulai dari 3 hari saat penangkapan dan 3 hari pemeriksaan tambahan kemarin,” Kata Kasat Narkoba Saat di konfirmasi oleh awak media, Rabu (15/08).

Yang mana, Lanjut Kasat. Tepat pada hari Senin kemarin tanggal 13 Agustus 2018 tersangka GAP Resmi di tetapkan sebagai tersangka. Dan Pada Selasa 14 Agustus 2018 Pihaknya sudah menyerahkan berkas SPDP Penyidikan kasus tersangka ke Kejaksaan Negeri Blambangan Umpu.

Saat di tanya apakah akan ada tersangka baru dalam kasus tersebut, dan fakta fakta apa saja yang di temukan selama pemeriksaan sebelumnya.

Kasat menegaskan bahwa Hal itu masih dalam proses pengembangan pihaknya. “Pengembangan masih berjalan dan kami akan fokus untuk menangani Kasus ini,” Tegas nya. (migo).