. . .

Penuh Keakraban, Gubernur Sumsel Terima Kunjungan Bupati Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PALEMBANG –  Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, menerima kunjungan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Pertemuan itu berlangsung di Griya Agung Kota Palembang, Selasa (04/12/2018).

Kedatangan Bupati Way Kanan beserta Asisten II, Kepala Bappeda dan Kepala Dinas PU di sambut Gubernur Sumatera Selatan dengan suasana kehangatan dan Keakraban ditambah dengan menggunakan Bahasa Lampung Way Kanan yang hampir mirip dengan Bahasa Komering.

Menurut pantauan Translampung.com di lokasi, Sebelum acara inti di mulai Gubernur Sumsel yang juga mantan Bupati Oku Timur dua Periode itu mengajak rombongan Bupati Way Kanan mengobrol sejenak untuk bernostalia mengingat keadaan dan kondisi kabupaten Way Kanan sewaktu beliau menjabat Bupati Oku Timur yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya, Setelah mengobrol santai Bupati Way Kanan beserta rombongan melanjutkan ke acara inti di ruang rapat rumah dinas Gubernur Sumatera Selatan Griya Agung.

Diketahui bahwa, Kedatangan Bupati Way Kanan beserta rombongan tidak lain di karenakan untuk menindak lanjuti terkait pengembangan Lapangan Udara Angkatan Darat Gatot Subroto untuk dijadikan sebagai Bandara Udara Komersil. (Migo).