Penjaringan PPP, Frans Agung Belum Ada Kejelasan

0
947
views
Jpeg

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Ketua DPW Partai NasDem Mustafa, ketua DPD M. Ridho Ficardo dan M.Alzier Dianis Thabranie hari ini, Kamis (15/6/2017) mengembalikan berkas ke sekretariat penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung PPP.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Penjaringan DPW PPP Lampung, Mulyadi, mengatakan ada 3 calon gubernur yang kembalikan berkas ke PPP.

“Hasil komunikasi dengan masing-masing LO nya, besok (hari ini, red) 3 bakal cagub akan kembalikan berkas, yakni Mustofa, Alzier dan Ridho,” kata Mulyadi saat dihubungi via whatssapp nya, Rabu (14/6).

Sementara untuk waktunya, kata Mulyadi, Cagub Mustafa rencananya sebelum zuhur. Sementara untuk Alzier  sekitar pukul 16.00 Wib.

“Kalau Ridho, belum pastikan tentang jam nya, namun dipastikan besok kembalikan berkas,” urai mulyadi.

Sementara untuk hari Rabu (15/6) tidak ada yang mengembalikan berkas ke PPP. “Hari  ini enggak ada yang balikin berkas, sementara untuk Frans Agung Mulaputra. Belum ada beritanya itu. Belum ada kontak sama sekali,” ucapnya

Sebelumnya,  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengembalikan berkas perdana di DPW PPP Lampung, Selasa (13/6) sekitar pukul 15.00 wib.

Arinal berharap PPP bersama dengan Golkar berkoalisi di Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

“Bukan karena kursi PPP saya mendaftar, tapi karena suara rakyat ada di PPP. Kalau dasarnya karena kursi saya tinggal cari partai yang punya 7 kursi saja (untuk melengkapi kursi Golkar menjadi 17 kursi) tapi ini tidak. Saya ingin PPP bersama-sama,” kata Arinal dihadapan pengurus dan tim penjaringan PPP. (rri)