. . .

Pengurus Partai Demokrat Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar Resmi Dilantik

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, NEGARA BATIN – Setelah pelantikan Pengurus Partai Demokrat di Kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Baradatu dan Banjit beberapa waktu lalu. Kini, Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya kembali melakukan pelantikan terhadap Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), Dewan Pengurus Ranting (DPRT) dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPART) Untuk wilayah Sekecamatan Negara Batin dan Kecamatan Negeri Besar, Sabtu (08/12/2018).

Pelantikan Pengurus Partai Demokrat di dua kecamatan itu berlangsung terpisah. Untuk Pengurus Kecamatan Negara Batin pelantikannya berlangsung di Skretariat DPAC partai Demokrat di Kampung Purwa Agung Kecamatan Negara Batin, Sedangkan untuk kecamatan Negeri Besar berlangsung di Kampung Sribasuki Kecamatan Negeri Besar.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan, Raden Adipati Surya kembali menegaskan kepada seluruh pengurus agar kembali memenangkan partai Demokrat di Kecamatan masing masing pada pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya saat melangsungkan Proses pelantikan pengurus partai Demokrat Sekecamatan Negeri Besar

“Seperti yang saya sampaikan saat melakukan pelantikan dan memberikan pengarahan dengan pengurus di kecamatan lain. Disini saya kembali menegaskan. Ayooo kita bekerja dengan sekuat tenaga kita, semaksimal mungkin untuk kembali meraih kemenangan Partai Demokrat pada pemilu 2019 mendatang di Kabupaten Way kanan,” Ungkap Adipati.

Adipati menyarankan supaya para pengurus dan kader partai Demokrat di seluruh Kabupaten Way Kanan dapat menarik simpati dari masyarakat dengan cara mendekati dan menyampaikan program program partai Demokrat tanpa harus menjelek jelekan partai lain.

“Saya rasa banyak cara yang lebih baik untuk menarik perhatian dan simpati dari masyarakat agar memilih partai Demokrat tanpa harus menjatuhkan partai lain,” Tegasnya.

Diketahui bahwa dalam pelantikan di dua kecamatan tersebut, Mujiono menjabat sebagai Ketua DPAC Kecamatan Negara Batin, Sedangkan Eka Rudiyanto Menjabat sebagai ketua DPAC Kecamatan Negeri Besar.

Sejauh ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya sudah melakukan pelantikan terhadap pengurus partai Demokrat di 6 Kecamatan, Yaitu Kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Baradatu, Banjit, Negara Batin, Dan Negeri Besar. Dan yang belum di lantik kepengurusan nya yaitu tersisa di 8 Kecamatan lainnya. (Migo).

error: Content is protected !!