Pengurus DPD II Partai Golkar Lampura Priode 2016 – 2021 Dilantik

0
586
views

KOTABUMI, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Lampung Utara ( Lampura ) Samsir beserta jajaran nya menghadiri pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar, AMPG, KPPG, Dan HWK Kabupaten Lampung Utara masa bhakti: 2016 – 2021, di Gedung GSG Islamic Center Kotabumi, Rabu ( 6/4 ) Pukul 10:00 Wib.

Pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Utara tersebut di lakukan oleh Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung Ibrahim Bastari, yang sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah I Wilayah Lampung Utara.
Tampak Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Lampung Utara Rahmad Hartono, yang di dampingi Wakil Ketua Yusrizal, ketua LVRI Saleh Ahmad, Ketua PWI Lampung Utara Jimy Irawan,Element Masyarakat,Tokoh pemuda, serta ribuan simpatisan kader Partai Golkar wilayah Lampung Utara.

Sekretaris Daerah ( Sekda ) Samsir yang mewakili Bupati Lampung Utara, H Agung Ilmu Mangku Negara dalam sambutannya menyampaikan, Pertai Golkar memiliki perjalanan sejarah yang panjang dalam perpolitikan di Indonesia. Dalam perkembangnnya Partai Golkar menjadi partai yang besar sampai dengan saat ini. Dan kemajuan Pembangunan di Indonesia selama ini, tidak lepas dari peran dan kiprah Partai Golkar. Oleh karena itu, saya memberikan apresiasi kepada Partai Golkar, atas peran dan kiprahnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan, khususnya di Kabupaten Lampung Utara. Kata nya.

.”Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan Selamat kepada Bapak/Ibu yang baru saja dilantik. beserta seluruh Organisasi Sayap Partai Golkar, semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat melaksanakan program partai yang telah diputuskan dan ditetapkan oleh Rapat Kerja Partai,” ucapnya.

Saya berharap melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara, yang juga diselenggarakan pada hari ini, dapat menghasilkan Program Kerja yang realistis, dalam arti mampu untuk dilaksanakan, dan dapat dirasakan manfaatnya, baik oleh partai, maupun masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Utara, Untuk itu, Saya mengajak kepada kita semua, untuk bergandengan tangan, menjaga silaturahim, saling berkomunikasi dan berkoordinasi agar cita-cita pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, dapat berjalan dengan baik. Pungkas nya.

Sementara Ketua DPD I Propinsi Lampung Alzier Dianis Tabrani yang di wakili oleh Wakil Kerua DPD 1 Partai Golkar Ibrahim Bastari menyampaikan, Selamat atas di lantik nya bapak/ibu sebagai pengusurus DPD II Lampura, marilah kita jaga pengurusan dengan pantang menyerah sehingga kita dapat memenang kan pemilu pilkada yang akan datang ,”Karna keberhasilan tersebut bisa tercapai dengan peran aktip semua kader,dengan rasa tanggung jawab untuk melaksanakan tugas nya masing masing hingga menyentuh masyarakat,demi menuju kebesaran partai golkar yang kita cintai. Ujar nya

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Utara Arnold Alam dalam sambutan nya, mengucap kan terima kasih kepada semua pihak yang sempat hadir pada pelantikan hari ini. Di jelaskan nya hari ini golkar memasuki babak baru dan tantangan baru dalam mengikuti pilkada kedepan, untuk itu dukungan, konsolidasi dan kerjasama sangat saya harap kan demi membentuk partai golkar yang bersatu dengan masyarakat, karna dengan ada nya kerjasama yang baik saling bahu membahu akan tercipta partai Golkar yang kuat bersama masyarakat.

Di lanjutkannya, partai golkar merupakan partai yang selalu mendukung program pemerintah, untuk itu kami mengharapkan pemerintah daerah dapat membangun komunikasi yang baik dengan partai golkar, untuk mencapai kabupaten Lampung Utara yang lebih baik.

,l”Mari kita bekerja keras dan saling bahu membahu,untuk bersatu pada pemilu yang akan datang,dengan selogan suara golkar suara rakyat,” ucapnya. ( eka ).

LEAVE A REPLY